STOCK ROM DEODEX FLASH VIA CWM

Stock Rom ini adalah ROM asli Deodex Samsung Galaxy Y Neo GT-S5312 dengan versi pita S5312DXANC1
ROM Ini telah saya uji sendiri, tidak ada bug apapun! 



Keunggulan StockROM 
1. Aplikasi system tidak berguna telah dihapus. 
2. ROM sudah Deodex 
3. Debloated 
4. Mendukung Init.D 
5. Telah terpasang BusyBox 1.22.1. 
6. Telah terinstal SuperSU 

DOWNLOAD LINK: Dev-Host (307MB)

Cara Pemasangan

1. Masuk ke CWM 
2. Wipe data/factory reset 
3. Install Rom 
4. Reboot 
5. Selesai

Notes: 
Ane hanya membagikan thread ini dari Grup FB Offical Samsung Galaxy Y Neo Indonesia. Tetapi ane udah nyoba juga nih Stockrom Deodex dan hasilnya ane puas banget dari pada make yang costumrom. Jadi sebelum ane share ini thread, ane dah uji coba dulu. Selama ane make sih gak ada bug n gak ada masalah apapun. Bahkan setelah ane cek pake CPU-Z ternyata Rom ini udah d naikin Clocknya jadi 1200Hz. Dengan naiknya Clock maka secara otomatis pemakaian batery lebih boros dari clock aslinya yang hanya 800Hz... 
Menurut pengalaman ane selama make nih Rom, gak ada masalah n fine ajah tuh... 
Selamat menikmati...

Post a Comment

0 Comments